Penggayaan APA

Marjan. (2017). Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Marjan. Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.

MLA Style

Marjan. Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.

Turabian Style

Marjan. Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. SKRIPSI.