Penggayaan APA
Marjan. (2017).
Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Marjan.
Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.
MLA Style
Marjan.
Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.
Turabian Style
Marjan.
Analisis Pengaruh E-Kepuasan Pelanggan Terhadap E-Loyalitas Pelanggan KAI Access Berdasarkan E-Servqual Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
SKRIPSI.