Penggayaan APA
Zuhriyah. (2017).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Zuhriyah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Zuhriyah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Zuhriyah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.