Penggayaan APA

Zuhriyah. (2017). Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Zuhriyah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Zuhriyah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Zuhriyah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR BKK Kota Semarang Cabang Gayamsari. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.