Penggayaan APA
Agtaviyani. (2017).
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Agtaviyani.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Agtaviyani.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Agtaviyani.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Batara Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.