Penggayaan APA

Wedyarini. (2017). Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Wedyarini. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wedyarini. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wedyarini. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.