Penggayaan APA
Wedyarini. (2017).
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Wedyarini.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wedyarini.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wedyarini.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Asuransi ASEI Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.