Penggayaan APA

Permataningtyas. (2017). Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang . Semarang: Polines.

Chicago Style

Permataningtyas. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang. Semarang: Polines, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Permataningtyas. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang. Semarang: Polines, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Permataningtyas. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang. Semarang: Polines, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.