Penggayaan APA
Annisa'. (2017).
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara) .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Annisa'.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara).
Semarang:
Polines,
2017.
SKRIPSI.
MLA Style
Annisa'.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara).
Semarang:
Polines,
2017.
SKRIPSI.
Turabian Style
Annisa'.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara).
Semarang:
Polines,
2017.
SKRIPSI.