Penggayaan APA

Annisa'. (2017). Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara) . Semarang: Polines.

Chicago Style

Annisa'. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara). Semarang: Polines, 2017. SKRIPSI.

MLA Style

Annisa'. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara). Semarang: Polines, 2017. SKRIPSI.

Turabian Style

Annisa'. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas hubungan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada pt bank syariah mandiri kc Jepara). Semarang: Polines, 2017. SKRIPSI.