Penggayaan APA

Anggraeni. (2017). Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Anggraeni. Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Anggraeni. Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Anggraeni. Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.