Penggayaan APA
Anggraeni. (2017).
Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Anggraeni.
Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Anggraeni.
Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Anggraeni.
Pengaruh Promosi dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten : Studi kasus pada Konsumen di Wilayah Klaten.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.