Penggayaan APA
Novitasari. (2017).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Novitasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Novitasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Novitasari.
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.