Penggayaan APA

Novitasari. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Novitasari. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Novitasari. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Novitasari. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Boyolali. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.