Penggayaan APA

Indahyana. (2017). Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Indahyana. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Indahyana. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Indahyana. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas UNDIP Cabang Pandanaran Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.