Penggayaan APA

Anastuti. (2016). Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Anastuti. Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Anastuti. Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Anastuti. Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.