Penggayaan APA
Anastuti. (2016).
Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Anastuti.
Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Anastuti.
Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Anastuti.
Persepsi nasabah Tabunganku atas service quality (SQ) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Semarang Barat.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.