Penggayaan APA

Huda. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Huda. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Huda. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Huda. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.