Penggayaan APA
Huda. (2016).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Huda.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Huda.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Huda.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.