Penggayaan APA
Andriani. (2016).
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Andriani.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Andriani.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Andriani.
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.