Penggayaan APA

Andriani. (2016). Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Andriani. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Andriani. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Andriani. Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas layanan customer service pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero), tbk cabang Semarang Pandanaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.