Penggayaan APA

Fitriani. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Fitriani. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Fitriani. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Fitriani. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.