Penggayaan APA
Fitriani. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Fitriani.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Fitriani.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Fitriani.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) Semarang (studi kasus pada koridor I Mangkang-Penggaron).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.