Penggayaan APA

ahmudi. (2016). Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

ahmudi. Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

ahmudi. Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

ahmudi. Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.