Penggayaan APA
ahmudi. (2016).
Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
ahmudi.
Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
ahmudi.
Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
ahmudi.
Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Semarang Pattimura.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.