Penggayaan APA

Handayani. (2016). Analisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT. Nasmoco Cabang Pemuda Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Handayani. Analisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT. Nasmoco Cabang Pemuda Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Handayani. Analisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT. Nasmoco Cabang Pemuda Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Handayani. Analisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian mobil Toyota pada PT. Nasmoco Cabang Pemuda Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.