Penggayaan APA

Anfina. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Anfina. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Anfina. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Anfina. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.