Penggayaan APA

Maromi. (2016). Pengaruh emosi positif, respon lingkungan belanja, interaksi pelanggan dan pelayan toko dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada Alfamart Kecamatan Banyumanik Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Maromi. Pengaruh emosi positif, respon lingkungan belanja, interaksi pelanggan dan pelayan toko dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada Alfamart Kecamatan Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Maromi. Pengaruh emosi positif, respon lingkungan belanja, interaksi pelanggan dan pelayan toko dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada Alfamart Kecamatan Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Maromi. Pengaruh emosi positif, respon lingkungan belanja, interaksi pelanggan dan pelayan toko dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada Alfamart Kecamatan Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.