Penggayaan APA
Pasha. (2016).
Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Pasha.
Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Pasha.
Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Pasha.
Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.