Penggayaan APA

Pasha. (2016). Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Pasha. Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Pasha. Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Pasha. Persepsi konsumen atas kualitas pelayanan perusahaan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk branch office Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.