Penggayaan APA
Dewi. (2016).
Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Dewi.
Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Dewi.
Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Dewi.
Analisis kualitas pelayanan pelanggan PPOB (payment point online bank) pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menggunakan metode service quality.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.