Penggayaan APA

Setyaningrum. (2016). Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Setyaningrum. Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Setyaningrum. Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Setyaningrum. Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.