Penggayaan APA
Setyaningrum. (2016).
Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Setyaningrum.
Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Setyaningrum.
Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Setyaningrum.
Analisis persepsi nasabah atas kualitas layanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk. unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.