Penggayaan APA
Mardhia. (2016).
Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Mardhia.
Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Mardhia.
Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Mardhia.
Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.