Penggayaan APA

Mardhia. (2016). Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Mardhia. Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Mardhia. Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Mardhia. Analisis pengaruhmarketing mix (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap kepuasan pelanggan produk PT. Garudafood Putra Putri Jaya : studi kasus pada Resto & Corner PT. Garudafood Pati. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.