Penggayaan APA
Wahyuningsih. (2016).
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Wahyuningsih.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Wahyuningsih.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Wahyuningsih.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.