Penggayaan APA

Wahyuningsih. (2016). Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Wahyuningsih. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Wahyuningsih. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Wahyuningsih. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.