Penggayaan APA
Rachmawati. (2016).
Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Rachmawati.
Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Rachmawati.
Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Rachmawati.
Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.