Penggayaan APA

Rachmawati. (2016). Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Rachmawati. Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Rachmawati. Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Rachmawati. Analisis kualitas jasa layanan terhadap kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.