Penggayaan APA
Amalia. (2016).
Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Amalia.
Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Amalia.
Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Amalia.
Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.