Penggayaan APA

Amalia. (2016). Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Amalia. Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Amalia. Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Amalia. Persepsi konsumen terhadap program promosi penjualan pull marketing strategy di toko Alfamart Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.