Penggayaan APA
Kurniawan. (2016).
Analisis pengaruh kualitas layanan inti PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Kurniawan.
Analisis pengaruh kualitas layanan inti PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Kurniawan.
Analisis pengaruh kualitas layanan inti PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Kurniawan.
Analisis pengaruh kualitas layanan inti PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang terhadap kepuasan Nasabah Tabungan Britama.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.