Penggayaan APA
Rokanah. (2016).
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negreri Semarang.
Chicago Style
Rokanah.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negreri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Rokanah.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negreri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Rokanah.
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negreri Semarang,
2016.
SKRIPSI.