Penggayaan APA

Rokanah. (2016). Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negreri Semarang.

Chicago Style

Rokanah. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negreri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Rokanah. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negreri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Rokanah. Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negreri Semarang, 2016. SKRIPSI.