Penggayaan APA

Lestari. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Lestari. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

MLA Style

Lestari. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.

Turabian Style

Lestari. Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. SKRIPSI.