Penggayaan APA
Lestari. (2016).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Lestari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
MLA Style
Lestari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.
Turabian Style
Lestari.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelanggan pada bagian administrasi pelayanan PT. Pelabuhan Indonesia III Terminal Petikemas Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
SKRIPSI.