Penggayaan APA
Ridhonanda. (2016).
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Ridhonanda.
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ridhonanda.
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ridhonanda.
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.