Penggayaan APA

Ningrum. (2016). Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Ningrum. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ningrum. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ningrum. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.