Penggayaan APA
Ningrum. (2016).
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Ningrum.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ningrum.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ningrum.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk kantor unit bergas Ungaran).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.