Penggayaan APA

Fatkhah. (2016). Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang . Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Fatkhah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Fatkhah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Fatkhah. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.