Penggayaan APA
Fatkhah. (2016).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang .
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Fatkhah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Fatkhah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Fatkhah.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.