Penggayaan APA

Bahar. (2016). Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang) . Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.

Chicago Style

Bahar. Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang). Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Bahar. Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang). Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Bahar. Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang). Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.