Penggayaan APA
Bahar. (2016).
Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang) .
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.
Chicago Style
Bahar.
Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang).
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Bahar.
Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang).
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Bahar.
Pengaruh produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Alfamart (studi kasus pada Alfamart Simongan Semarang).
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.