Penggayaan APA
Ardiyana. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Ardiyana.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ardiyana.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ardiyana.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.