Penggayaan APA

Ardiyana. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Ardiyana. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ardiyana. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ardiyana. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jalan tol pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.