Penggayaan APA
Supadmo. (2016).
Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016 .
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.
Chicago Style
Supadmo.
Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Supadmo.
Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Supadmo.
Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2016.
Tugas Akhir Mahasiswa.