Penggayaan APA

Supadmo. (2016). Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016 . Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.

Chicago Style

Supadmo. Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Supadmo. Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Supadmo. Pengaruh layanan e-commerce dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di alfamart area Mulawarman Semarang 2016. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2016. Tugas Akhir Mahasiswa.