Penggayaan APA

Irnanto. (2015). Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Irnanto. Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Irnanto. Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Irnanto. Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.