Penggayaan APA
Irnanto. (2015).
Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Irnanto.
Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Irnanto.
Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Irnanto.
Pelaksanaan pelayanan prima berbasis keluhan pelanggan pada PDAM Kabupaten Semarang Cabang Ungaran.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.