Penggayaan APA

Barro. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang . [s.l]: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Barro. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang. [s.l]: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Barro. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang. [s.l]: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Barro. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang. [s.l]: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.