Penggayaan APA
Barro. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang .
[s.l]:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Barro.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang.
[s.l]:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Barro.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang.
[s.l]:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Barro.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bus rapid transit di Kota Semarang.
[s.l]:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.