Penggayaan APA
Widyasari. (2015).
Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung .
Semaramg:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Widyasari.
Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung.
Semaramg:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
SKRIPSI.
MLA Style
Widyasari.
Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung.
Semaramg:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
SKRIPSI.
Turabian Style
Widyasari.
Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung.
Semaramg:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
SKRIPSI.