Penggayaan APA

Widyasari. (2015). Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung . Semaramg: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Widyasari. Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung. Semaramg: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Widyasari. Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung. Semaramg: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Widyasari. Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung. Semaramg: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.