Penggayaan APA

Damanda. (2015). Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran . Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES.

Chicago Style

Damanda. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Damanda. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Damanda. Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.