Penggayaan APA
Aji. (2015).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang .
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Aji.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Aji.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Aji.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.