Penggayaan APA

Aji. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang . Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan customer service on station (CSOS) terhadap perilaku pelanggan pada PT KAI (persero) stasiun Tawang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.