Penggayaan APA
Sari. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) .
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Sari.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT).
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sari.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT).
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sari.
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT).
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.