Penggayaan APA

Sari. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT) . Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Sari. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT). Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sari. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT). Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sari. Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan bus rapid transit (BRT). Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.