Penggayaan APA

Aji. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap Word Of Mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap Word Of Mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap Word Of Mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Aji. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap Word Of Mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. SKRIPSI.