Penggayaan APA
Lahitani. (2015).
Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Lahitani.
Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Lahitani.
Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Lahitani.
Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.