Penggayaan APA

Lahitani. (2015). Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Lahitani. Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Lahitani. Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Lahitani. Analisis sikap nasabah atas kualitas layanan teller pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Penggaron Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.