Penggayaan APA
Fahrunisa. (2015).
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS) .
Semarang:
Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES.
Chicago Style
Fahrunisa.
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS).
Semarang:
Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES,
2015.
SKRIPSI.
MLA Style
Fahrunisa.
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS).
Semarang:
Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES,
2015.
SKRIPSI.
Turabian Style
Fahrunisa.
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS).
Semarang:
Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES,
2015.
SKRIPSI.