Penggayaan APA

Fahrunisa. (2015). Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS) . Semarang: Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES.

Chicago Style

Fahrunisa. Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS). Semarang: Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Fahrunisa. Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS). Semarang: Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Fahrunisa. Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS). Semarang: Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES, 2015. SKRIPSI.