Penggayaan APA
Utami. (2015).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga .
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Utami.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Utami.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Utami.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.