Penggayaan APA

Utami. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga . Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Utami. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Utami. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Utami. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (persero) unit layanan Salatiga. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.