Penggayaan APA

Utami. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang . Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.

Chicago Style

Utami. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Utami. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Utami. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.