Penggayaan APA
Utami. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang .
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.
Chicago Style
Utami.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Utami.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Utami.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta kurssus dalam mengikuti kursus pada LBB IPIEMS cabang Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.