Penggayaan APA
Atriyadi. (2015).
Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3 .
Semarang:
Proram Studi Komputerisasi Akuntansi.
Chicago Style
Atriyadi.
Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3.
Semarang:
Proram Studi Komputerisasi Akuntansi,
2015.
SKRIPSI.
MLA Style
Atriyadi.
Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3.
Semarang:
Proram Studi Komputerisasi Akuntansi,
2015.
SKRIPSI.
Turabian Style
Atriyadi.
Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3.
Semarang:
Proram Studi Komputerisasi Akuntansi,
2015.
SKRIPSI.