Penggayaan APA

Atriyadi. (2015). Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3 . Semarang: Proram Studi Komputerisasi Akuntansi.

Chicago Style

Atriyadi. Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3. Semarang: Proram Studi Komputerisasi Akuntansi, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Atriyadi. Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3. Semarang: Proram Studi Komputerisasi Akuntansi, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Atriyadi. Analisis tingkat kematangan penanganan manajemen insiden layanan produk TI pada PT telkom divre IV Jateng & DIY berdasarkan framework ITIL V3. Semarang: Proram Studi Komputerisasi Akuntansi, 2015. SKRIPSI.