Penggayaan APA
Mawardhani. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang .
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.
Chicago Style
Mawardhani.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Mawardhani.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Mawardhani.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang.
Semarang:
Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.