Penggayaan APA

Mawardhani. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang . Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES.

Chicago Style

Mawardhani. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Mawardhani. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Mawardhani. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan tersebut terhadap loyalitas pelanggan jasa service bengkel pada PT Astra International Tbk-Isuzu Semarang. Semarang: Program Studi Manajemen Pemasaran POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.