Penggayaan APA

Nugraeni. (2015). Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang . Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Nugraeni. Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Nugraeni. Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Nugraeni. Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang. Semarang: Program Studi Administrasi Bisnis POLINES, 2015. SKRIPSI.