Penggayaan APA
Nugraeni. (2015).
Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang .
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Nugraeni.
Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
SKRIPSI.
MLA Style
Nugraeni.
Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
SKRIPSI.
Turabian Style
Nugraeni.
Pengaruh kepercayaan dan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Tbk. cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
SKRIPSI.