Penggayaan APA
Desihapsari. (2015).
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang .
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES.
Chicago Style
Desihapsari.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
SKRIPSI.
MLA Style
Desihapsari.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
SKRIPSI.
Turabian Style
Desihapsari.
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
SKRIPSI.