Penggayaan APA

Desihapsari. (2015). Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang . Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES.

Chicago Style

Desihapsari. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. SKRIPSI.

MLA Style

Desihapsari. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. SKRIPSI.

Turabian Style

Desihapsari. Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang. Semarang: Program Studi Perbankan Sariah POLINES, 2015. SKRIPSI.