Penggayaan APA

Irawati. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Irawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Irawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Irawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.