Penggayaan APA
Irawati. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Irawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Irawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Irawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bus Pariwisata PO. Nugroho semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.