Penggayaan APA
Wijayanti. (2015).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Wijayanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wijayanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wijayanti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.