Penggayaan APA

Wijayanti. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Wijayanti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wijayanti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wijayanti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Internal Pada Bagian pembelian (Purchasing) Star Hotel semarang. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.